<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d16873587\x26blogName\x3d%5EMifan+iSland%5E\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://mifankah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mifankah.blogspot.com/\x26vt\x3d-4590583119342763791', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

flickr

‘WaKtu MenunJukKan PuKuL 00.15’

Friday, January 12, 2007

Saat ini waktu menunjukkan pukul 00:15 entah mengapa saya kemudian berfikir untuk mengetik sesuatu, apalah itu terserah . yang perlu kuketahui adalah bahwa saya tetap memiliki paradigma yang lugas tanpa mengesampingkan esensi yang arahannya pada hakikat kita sebagai manusia

Saya akan berbicara tentang cinta, wanita, dan sebagainya ataupun sejenisnya

Dan tentunya tidak akan lepas dari arti kata “ pacaran “

Esensi pacaran dan definisi beragama dari jawaban masing-masing orang dalam melihatnya. Untuk masalah itu saya nggak mau mengomentarinya . sudah banyak bualan – bualan kosong yang nggak mempunyai suatu tataran yang jelas dalam proses penterjemahannya.

Oke langsung saja

Gue akan cerita-cerita tentang yahhh.....?
Mungkin kisah cinta saya dulu ( he-he-he,,,,) >>> basi tau nggak sich lo….

So what gitulohhhhh

Jujur saja saya sangat berbeda dengan saya dulu sewaktu saya masih muda ( maksudnya waktu sma )....
Saya mempunyai banyak temen cowok dan cewek yang bisa mensupport saya dalam banyak hal terutama membantu saya dalam proses pencarian diri untuk meraih cinta yang benar-benar mempunyai arti yang mendalam dan tentunya XXX

Mungkin kalo dilihat track record saya sewaktu sma dulu.. yahhhh mungkin bisa dikatakan agak gemilang bahkan cemerlang…..

Karena memang saya dulu adalah pangeran cinta ato bahkan pahlawan cinta ( gomba;llll )

Terserah mo percaya ato tidak up 2 u.

Tapi yang gue heran selama saya duduk dibangku kuliah ini “ kenapa “ saya kok nggak seperti dulu lagi ………? Itu yang jadi pertanyaan dalam benakku selama ini….

Apakah belum ada yng cocok dengan saya…?
Apakah karena keadaaan yang memaksaku untuk melakukan seperti ini /………?
Apakah lingkungan dari temen-temenku yang tidak mendukung .....?
Apakah kemampuanku dalam menaklukkan wanita sudah hilang........................?
Apakah keberanianku sudah hilang...........................?
Apakah aku jadi seorang pecundang.....................................“
Apakah ..........................?
Apajkah............................................?

It’s all about bullshit
In my paradigm
In my mind
N
In my head


Semoga perubahan 2 yang gue alami akan membawa suatu perubahan yang signifkan dalam diriku tentunya perunbahan yang terarah pada suatu titik kebaikan.


Tadi pagi saya ketemu ama cewek s1 matematika ( katanya sich…)

Gue nggak tertarik ato simpatik kepadanya…?
Perasannku ke dia biase aje tucchhhh.
Tapi aku seakan-akan merasakan da sexsuatu yang lain dari dirinya

..

orientasi saya tidak hanya dunia tapi akhirat..
tentunya

mo nulis lagi males besok mngkin tak lanjutin ya nulisnya …? Jika niat

hi…hi…hi……

05 Maret 2006 0:15:00 by Teddy Setya
?raja wanita? katanya cii !

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl